Selamat Datang - Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Minggu, 12 Desember 2010

Pengumuman Verifikasi Honorer Kategori II (Dua) Kabupaten Kuningan

TENAGA HONORER HASIL VERIFIKASI DAN VALIDASI YANG MEMENUHI PERSYARATAN MASUK KATEGORI II DI LINGKUNGAN PEMKAB KUNINGAN

Tenaga Honorer hasil verifikasi dan validasi yang memenuhi persyaratan masuk dalam Kategori II di Lingkungan Kabupaten Kuningan, telah diumumkan hari ini. (12/12/2010) Pendataan ini dilakukan pada bulan Agustus 2010 lalu oleh Pejabat Pembina Kepegawaian berdasarkan Surat Edaran Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 05 Tahun 2010 tentang Pendataan Tenaga Honorer Yang Bekerja di Lingkungan Instansi Pemerintah yang penghasilannya dibiayai APBN/APBD untuk kategori I dan dibiayai bukan dari APBN/APBD untuk Kategori II.

Pendataan Tenaga Honorer ini selanjutkan dilakukan dengan verivikasi dan validasi berkas oleh Tim Pendataan Tenaga Honorer di Linkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan. Untuk Tenaga Honorer Kategori I telah diumumkan pada bulan Agustus 2010 lalu, dan untuk Tenaga Honorer Kategori II daftar nominatifnya akan diserahkan kepada setiap SKPD.

Hasil dari perivikasi Pendataan Tenaga Honorer Kategori II berdasarkan daftarnya telah ditetapkan mencapai 1.924 orang yang terdiri dari Guru SD/MI, Guru SMA/MA, Guru SMK, Perawat, Pranata Komputer, Tenaga Administrasi/Teknis Lainnya, Sanitarian, Pranata Laboratorium, Perawat Gigi. Untuk melihat daftar nominatifnya silahkan buka websitenya http://www.kuningankab.go.id kemudian buka Badan Kepegawaian Daerah, dan downlod daftar nominatifnya. Atau klik Kabupaten Kuningan pada daftar Kunjungan di blog ini.


Daftar Nominatif Honorer Kategori II di SMA Negeri 1 Cibingbin :
1. Aang Supriatna, S.Pd., jabatan Guru
2. Otang Hudaman, S.Pd., jabatan Guru
3. Drs. Agus, jabatan Guru
4. Dewi Lutfiah, jabatan Tenaga Administrasi/Teknis Lainnya
5. Wawan, S.Mn., jabatan Tenaga Administrasi/Teknis Lainnya
6. Zamzam Alit Nugraha, jabatan Tenaga Administrasi/Teknis Lainnya
7. Warsum, jabatan Tenaga Administrasi/Teknis Lainnya
8. Tuti Pujawati, jabatan Tenaga Administrasi/Teknis Lainnya

Tidak ada komentar: