Selamat Datang - Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Senin, 20 Oktober 2008

Opera Mini Versi 4.1

Download Opera Mini ke HP Sony Ericsson K300i

Apakah ponsel Anda sudah memiliki aplikasi Opera Mini V.4.1?
Bila belum segera download aplikasi Opera Mini V 4.1 ke ponsel anda dan temukan kemudahan-kemudahan dalam mengakses atau browsing website Internet.
Sangat nyaman untuk digunakan, bisa browse website komplit, bukan hanya wapsite seperti browser standard di handphone kebanyakan. Dan lebih baik lagi Opera Mini bisa didownload secara gratis.Versi ini adalah versi terbaru dari Opera Mini.
Tampilan versi ini bila kita masuk ke page, browser akan menampilkan penuh satu halaman sehingga tulisan akan terlihat kecil sekali. Baru setelah kita pilih daerah untuk diperbesar (zoom) akan terbaca tulisannya. Kemudian versi ini untuk fungsi mouse, scrolling yang lebih cepat, rendering dalam bernavigasi dan memuat halaman, pengoptimalan fitur untuk perangkat BlackBerry, Landscape Mode (pilihan), dan kemampuan untuk sinkron dengan Bookmarks.
Opera Mini bisa mengakses situs dengan tingkat keamanan yang cukup tinggi, misal gmail.com, mail.yahoo.com, situs-situs favorit anda dan banyak fitur standar lainnya seperti : Search engines, Bookmarks, History, Shortcuts, Content folding, Settings.



Untuk men-download Opera Mini ke HP anda sangat mudah sekali.
Saya sendiri menggunakan HP Sony Ericcson Type K300i, type HP yang sederhana, namun memiliki fasilitas untuk browsing ke internet.
Dengan Opera Mini saya juga bisa baca dan balas e-mail, posting blog (untuk posting blog hanya terbatas 450 karakter) kapan saja dan dimana saja tanpa harus membawa komputer atau notebook. Kelebihan yang lain Opera Mini memberikan kenyamanan dalam berinternet tanpa harus banyak buang waktu untuk pergi ke warnet atau berlangganan internet.
Biaya untuk berinternet dengan Opera Mini pun sangat terjangkau, tergantung operator seluler yang anda gunakan, saya sendiri menggunakan kartu IM3 dari Indosat.

Lengkapi HP anda dengan Opera Mini.
Cara downloadnya mudah.
Untuk HP Sony Ericsson type K300i
Pastikan GPRS sudah aktif dan saldo pulsa anda minimal Rp.2000,-
Pilih fitur Layanan Internet, kemudian pilih Bookmark : Sony Ericsson atau pergi ke
http://wap.sonyericsson.com/
Tunggu beberapa saat sehingga muncul beberapa fitur pilihan, pilihlan Perangkat Lunak
Lanjutkan dengan memilih Opera Mini, pilih yang berbahasa Indonesia dan mulailah download.
Setelah download berhasil, simpan pada folder Aplikasi pada HP SE K300i Anda.
Mulailah browsing internet anda dengan Opera Mini, untuk membaca dan mengirim e-mail, membuka dan memposting blog, dan surfing ke web favorit Anda!
Selamat menggunakan Opera Mini!

Tidak ada komentar: